Selasa, 11 Juli 2017

Inilah Mantapnya Peluang Bisnis Laundry Koin

Peluang Usaha Modal di Bawah 20 Juta - kesempatan usaha yg cukup menggiurkan itu diakui Helmy berdampak pada antrean business laundry. tak cuma di Jakarta, usaha ini pun telah merambah daerah nyaris setiap udik ada yg bisnis laundry, terutama di Jakarta,” katanya.

meskipun telah menjamur, kata Helmy, kesempatan usaha ini tidak ada matinya sepanjang sedang ada jalma yg mengenakan pakaian Potensi merebut rejeki semula terdedah lagi dengan cara apa mengelolanya,” ujarnya.


awal tahun 2014, Helmy bersiasat mengakses laundry dengan mesin koin. ia mempertemukan bisnis jasa cuci baju ini dgn usaha kantin di tegel basic Apartemen kebun Melati, Margonda, Depok.

pemakai yang ingin mencuci harus membayar koin lebihlebih dulu wahid koin dipatok rp 10 ribu. agar mampu mengoperasikan mesin dgn isi 6 kilogram, konsumen membutuhkan dua koin. Sekali bersihkan cuma perlu bayar empat koin terserah tipe baju yg dicuci.

dibandingkan dgn laundry kiloan sampai-sampai lebih murah,” kata keluaran universitas Islam negeri (UIN) Yogyakarta th 2002 ini.

sewaktu mesin bekerja, costumer bisa duduk kalem di kafe tidak hanya menikmati salman dan penganan ringan, konsumen serta dimanjakan dgn akses Wifi cuma-cuma dan Televisi kabel. dulu separuh sampai wahid jam setelah itu bilasan telah renyah dan bisa diambil.

Saatnya manfaatkan diwaktu secara efektif. Itulah prinsip yg ditawarkan Helmy kepada pelanggannya. Gayung bersambut, konsep ini diminati pembeli dalam sebulan, mantan PNS Pemkot Depok ini bisa menggondol faedah rata-rata Rupiah 30 juta dengan mengoperasikan tujuh mesin.

Sumber Referensi : http://www.bactiar.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar