Selasa, 01 Agustus 2017

Amanda Manopo Malu Saat Direkayasa di Sinetron

Artis Indonesia Tercantik - selebriti menawan Amanda Manopo blak-blakan meneken seandainya kedekatannya dengan Angga Aldi Yunanda yaitu cuma guna kepentingan satu buah drama Dara yang akrab disapa Manda itu tambah akui cuma ada perasaan sipu menjalani rekayasa tersebut.

nyatanya Manda dan Angga memang lah disatukan sebagai pasangan dalam sinetron 'Mermaid in Love'. buat detikHOT lewat jalinan telepon Manda menyampaikan ini kali pertamanya beliau lakukan setting-an dan nyatanya membuatnya tidak bahagia.

"Manda bukan wayang guna apa settig-an, Manda sanggup apa. Tiap poto berdua emang Manda sanggup uang Nggak cuma sanggup malu narasi dara berusia 16 tahun itu.


tentang hal terselip diakui Manda hanya bersi kukuh wahid minggu ia sejak mulai merasa gusar saat ana alat mulai sejak menanyakan posisi hubungannya dengan Angga. sampai hasilnya Manda merasa mesti menghasilkan klarifikasi.

setimpal seleksi Manda rasa-rasanya awalnya Manda bilang kayak mau dibunuh persis fans-fansnya si ini. Tapi kedaluwarsa kelamaan lo nggak bakal girang ungkapnya.

"Ada terus yang mengemukakan kalau Manda mengkalrifikasi ini, sinetron bakal bugkus segala jenis terus Manda.

nyata-nyatanya mantan kekasih El itu, kini merasa leluasa dan lega telah tak terikat dengan apapun. siuman dengan sejumlah uang lelah yang di mampu setelah satria mengesahkan adanya rekayasa, Manda yakin manfaat kepada menjadi seseorang selebriti sudah ada jalannya masing-masing.

bisa jadi dengan Manda menganalisis setting-an dapat gimana-gimana. kalau manusia mutus rezeki Manda, Manda percaya dapat ada maslahat lain," ucap Manda percaya

Sumber : halomuda.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar