Jumat, 04 Agustus 2017

Artis Cantik Nia Ramadhani Jadi Teman Curhat Marshanda

Kata Kata Mutiara Persahabatan - seleb akting Marshanda mengaku gemar berkumpul dengan teman-teman selebritasnya yang terberkas dekat geng Girl Squad.

walaupun tidak komponen legal Caca, sapaan akrab Marshanda, suka bertukar narasi malahan mencetuskan mengisi budi pekerti tergantung permasalahannya untuk teman-teman di geng tersebut.


dengan cara gua kan terus kosong dan single kan ya. jadi ceritanya pula narasi ya apa aja," ujarnya dikala dijumpai di suatu apartemen di zona Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

memang semenjak sekian banyak anasir Girls Squad yang ada, siapa yang menciptakan Chaca merasa nyaman untuk bertukar cerita?

identik Nia (Nia Ramadhani) sih," kata Marshanda sambil merahasiakan apa yang diceritakannya pada menantu Aburizal Bakrie itu.

artis yang kerap di panggil Caca mengemukakan gerakan yang dilakukan dgn teman-teman di Girls Squad jamak saja.

"Paling santai-santai aja kayak kumpul-kumpul. jikalau saya tengah tugas kan dunianya beda, apabila lagi santai kan dapat ketemu dgn wong yang tukar support lah, mereka tuh support banget wahid sama lain. menjadi saya gemar kiat serupa mereka," kata dirinya

Sumber Artikel : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar