Jumat, 04 Agustus 2017

Beginilah Arti Sahabat Bagi Penyanyi Bunga Citra Lestari

Kata Kata Mutiara Persahabatan Sejati - pendendang jelita lagi pemain bioskop kompensasi Citra kekal (34) atau alamiah disingkat BCL, mengutarakan perjalanan karirnya tidak terlerai bermula kehadiran seseorang sohib Tanpanya, BCL mengaku tak bisa berada di tutul yang tambah dicapainya ini.

sohib itu bagi saya merupakan bangsa teman mampu membuat diriku sepenuhnya membuat saya merasa leluasa wong yang paling tepta mendukung perjalanan karierku, ya sahabatku. kawan itu insan yang paling tahu BCL itu maunya apa, sukanya apa, emosinya seperti apa,” kata perempuan Ashraf Sinclair ini.


wanita jelita yang baru saja mengatur album bertema ‘It’s me BCL’, kembali melantaskan keadaannya sbg insan yang berbeda tanjak diwaktu berada di luar wilayah nyamannya.

aku ini orangnya tampak ekstrovert, walaupun memang begitu orangnya introvert. Ekstrovert rasa-rasanya sebab profesi dan zona sekalipun sepatutnya aspek terdalam berasal satu orang bonus tak banyak yang tahu. hanya sahabat-sahabat yang tahu siapa-siapa aku ini,” ungkapnya.

Source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar