Senin, 04 Desember 2017

Setelah Main Drama Korea 'Hospital Ship', Wanita Indonesia Ini Bikin Iri Netizen

Drama Korea Tentang Dokter - Baru-baru ini seseorang perempuan berasal Indonesia melakukan pencurian atensi ijmal khususnya penggemar drama Korea sebab unjuk gigi dekat drama bertajuk 'Hospital Ship'. adalah Yannie Kim figur perempuan Indonesia yang muncul pada drama bergenre medikal yang menayang di MBC TV.

wanita yang nyata-nyatanya mempunyai kualitas original Yannie Mustafa ini berkompetisi akting bersama aktris kenamaan Ha Jiwon dan tenaga kerja CN Blue, Kang Min Hyuk. Yannie muncul di episode 14 dan 15 yang tayang kepada Rabu (20/9/2017) dan Kamis (21/9/2017).


terhadap tayangan Hospital Ship itu, Yannie berperan sbg satu orang perempuan bisu yang membujuk pertolongan dokter terhadap menyembuhkan anaknya yang sakit. Kemunculan Yannie ini juga tiba-tiba menyedot sinaran netizen, sesudah dirinya memposting photo bersama segenap pemain sinetron Hospital Ship.

pada Instagram bersama mutu akun yannie_kim, dia memposting sebanyak poto di olak monitor dan keakrabannya dengan beberapa pemeran di Hospital Ship. Yannie semula mengunggah fotonya bersama bintang pemeran mutlak drama terkandung merupakan Ha Jiwon.

banyak netizen berdecak takjub guna Yennie dikarenakan tercapai main-main drama dengan bintang top Korea. tak singkat asal mereka yang merasa iri dikarenakan Yannie dapat memeluk aktor rupawan Kang Min Hyuk pada salah tunggal adegan drama di Hospital Ship itu.

Sumber : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar