Kamis, 07 Desember 2017

Akibat Cedera Punggung, Divyanka Tripathi Harus Istirahat Total di Kamar

Artis Tercantik di India - kabar cenanga menyenangkan tiba dari bintang beruntun Mohabbatein, Divyanka Tripathi. Baru-baru ini ia menderita luka punggung yang membuatnya kesakitan dan susah guna bergerak.

Dokter mulai sejak seleb cantik ini juga memengaruhi biar wanita Vivek Dahiya ini istirahat di kamar alias bed rest. factor ini membuat Divyanka sebentar kesal, sebab beliau hanya dapat beraktifitas di kurang lebih kamar saja, belum sanggup ke luar rumah.


jadi bandel ketika sakit di punggung membuatku cuma sanggup berbaring di ranjang," tulis Divyanka di Instagram.

melalui postingan di sosmednya itu Divyanka semula beri tahu poto wajahnya yang muram. ia nampak sedih lantaran sakit yang sekarang ini ia alami yang membuatnya tak bisa berusaha bebas.

Diduga Divyanka meraup kelelahan dikarenakan beraneka kegiatan yang beliau melaksanakan buntutnya terkecuali syuting Mohabbatein, Divyanka berulang mesti latihan untuk demo di ajang tari Nach Baliye 8.

artis jelita Divyanka sendiri belum menjelaskan penyebab luka guna punggungnya. Namun terang elemen ini menghasilkan aktris elegan ini tak bisa latihan menari dan harus absen bermula ruang syuting. Get well soon Divya!

Referensi : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar