Sabtu, 09 Desember 2017

Skuat Garuda Mencoba Makanan Khas Tanah Rencong

Makanan Khas Indonesia - Timnas Indonesia waktu ini tambah kaya di Aceh pada bersaing di arena Aceh World Solidarity Cup 2017 buat 2-6 Desember akan datang di gelanggang angan-angan rakyat tidak cuma menempatkan diri pada menghadapi kejuaraan rupanya sebanyak penggawa Skuat Garuda memanfaatkan kesempatan bersama berwisata kuliner.

adalah Winger Timnas, Miftahul Hamdi kemudian berinisiatif meneruskan santapan spesifik wilayah Rencong pada rekan-rekannya kasat mata mie Aceh. hal itu tidaklah menakjubkan lantaran Hamdi yaitu putra original tanah yang dikenal dengan Serambi Mekah itu.

Rupanya pemain Hamdi mau mengenalkan kuliner singularis itu ke seluruhnya penggawa Timnas, dan salah wahid pemain yang paling antusias yakni Yabes Roni yang nyata-nyatanya senang kuliner berbahan mie dengan aksesori yang eksklusif tersebut.


Hamdi nyata-nyatanya benar-benar sangat amat antusias menyambut kontes AWS Cup 2017. Pemain Bali United itu mengaku menyukai karena berkesempatan tampil dihadapan masyarakat Aceh dan kelompok tercinta.

senang kira kira sanggup main di desa halaman solo malahan dapat disaksikan kelompok dan tambah penduduk Aceh. semoga saya bersama pemain Timnas yang lain mampu menurunkan hiburan dan pastinya kreasi paling baik buat kontes tercantum kata Hamdi.

selain sebanyak pemain, pelatih Luis Milla dan deretan pembimbing terus tidak ketinggalan coba kuliner setempat. dengan Dokter Timnas, Syarif Alwi, Luis Milla terusik buat menikmati peranakan Aceh yang ternama hingga ke mancanegara. Oleh lantaran itu, pembimbing 51 tahun itu seterusnya merapat ke warkop setempat.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar