Sabtu, 09 Desember 2017

Saking Horornya 'Pengabdi Setan' Jadi Film Indonesia Terlaris di Malaysia

Film Horor Indonesia Terbaik - sesudah jadi film histeria terlaris di Indonesia, Pengabdi Setan serta mencetak rekor. gambar hidup tutorial Joko Anwar itu tercapai jadi sinema Indonesia terlaris di negara tetangga, Malaysia.

Sejak unjuk muka atau tayang awal kali di Malaysia guna 22 November dulu Pengabdi Setan sudah mendapati pendapatan kotor segede 4,8 juta Ringgit Malaysia (RM) atau lebih kurang Rp16 miliar.

Pendapatan ini melewati rekor bioskop Indonesia terlaris di negara Jiran diawal mulanya yg dipegang oleh Ada Apa dengan Cinta? 2. AADC2 mengumpulkan pendapatan kotor sebesar 4,6 juta RM atau sekira Rp15,3 miliar.


aku belum sanggup angka fixed. Tapi terakhir telah 4,8 juta gross RM. sudah melewati AADC2 yang gross 4,6 juta RM," kata saudagar Pengabdi Setan Sunil Samtani terhadap CNNIndonesia.com melalui warisan sebentar Selasa (5/12).

Pendapatan asal Pengabdi Setan di Malaysia itu sedang belum final. film itu pun beredar di Malaysia dan berpotensi meningkatkan pendapatan.

Pundi-pundi Pengabdi Setan ini jauh melewati pendapatan sinema horor hasil Malaysia yang merilis thn ini, Haunted Hotel. bioskop itu hanya mendapatkan seputar 1 juta RM (Rp3,3 miliar) atau seputar 60 ribu penonton.

Referensi : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar