Senin, 04 Desember 2017

Perjuangan Si Cantik Ha Ji Won Di Balik Kesuksesan Hospital Ship

Drama Korea Tentang Dokter - dekat dunia medis pass tidak jarang diangkat ke monitor kaca, sebut saja lewat bersambutan Doctors (2016), Yong Pal (2015), dan Emergency Couple (2014).

Sejak 30 Agustus dulu kanal MBC menayangkan Hospital Ship tiap-tiap Rabu-Kamis tampar 10 tengah malam ketika Korsel. saat ini Hospital Ship unggul perolehan rating berentet drama.


AGB Nielsen Korsel mencatat rating Hospital Ship menggapai 11,3 dan 13,0 % di penayangan episode ke-7 dan ke-8 bagi 7 September lalu.

Pesaing di hari dan jam identik Into New World (SBS) ratingnya hanya 5,7 dan 6,4 % malahan Manhole (KBS) tiba dengan rating 1,8 dan 2,2 % Di olak kesuksesan Hospital Ship, ada perjuangan Ha Ji Won (39) juga sebagai bintang utamanya.

Hospital Ship mengambil tema berbeda semenjak aspek medis, mengenai kehidupan dokter bedah di hunian sakit yang letaknya di dekat kapal laut. sejumlah dokter di rumah sakit kapal ini ditugaskan menopang masyarakat yang masih di sebuah pulau terpencil.

sebagian dokter di berendeng ini secara pribadi memburu pengidap yang tak punyai tanda jadi kesehatan Ini premis yang berlainan dari tidak sedikit drama medis lainnya terang Ha Ji Won.

Ini beruntun perdana Ha Ji Won sesudah 2 th mangkir di layar kaca—sebelumnya bagi 2015 dia membintangi The Time We Were Not in Love. Aktris organ ini mementaskan peran dokter bedah yang amat mengaki Song Eun Jae.

Referensi : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar