Kamis, 07 Desember 2017

Merasakan Icip-icip Makanan di Festival Kuliner ala Bondan Winarno

Masakan Khas Jawa Barat - Presenter kondang di aspek kuliner Bondan Haryo Winarno wafat dekat umur 67 thn di rumah Sakit cita-cita Kita, Jakarta, Rabu (29/11/2017) pagi. selagi hidupnya, Bondan dikenal sebagai jurnalis pengamat kuliner, dan presenter program televisi acara kuliner.

dekat bermacam macam kesempatan ia kerap melebarkan mengenai kuliner Indonesia dan terus posting buku-buku berkenaan kuliner. tak selain menyangkut pameran kuliner. Bondan Winarno meneruskan tata cara untuk pelawat yang mau berpiknik kuliner pada pasar malam kuliner.

kepada sang piawai kuliner 'maknyus', sebelum mencicipi kuliner adalah know what you eat. Inti petaruh terkandung terpisah dua, kamu harus tahu vitamin makanannya, dan mengayomi susunan makannya.


“Ini agak susah dibicarakan, tapi intinya tunggal know what you eat,” kata Bondan guna KompasTravel lalu Talkshow Kuliner – menunda Citra Kuliner Nusantara ke Hotel Berbintang, Sabtu (10/10/2015).

memahami berkenaan zat makanan dalam makanan yang kita makan adalah tunggal perihal yang teramat utama menurutnya jika disepelekan, tak terpukau sekarang Indonesia jadi nomor empat penanggung diabetes tertinggi di dunia.

Bondan mencetuskan visitor sebelum melaksanakan ‘icip-icip’ di pasar amal kuliner untuk mendalami pikulan apa yang dirinya makan. dirinya menyarankan pengunjung jalankan riset lebihlebih dahulu.

Minimal, kamu kenali sumber-sumber nutrisi di makanan seperti zat makanan karbohidrat, lemak bosan dan yang lainnya

Referensi : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar