Senin, 04 Desember 2017

Event Malioboro KulineRun, Ajang Lari Sambil Wisata Kuliner

Tempat Makan di Jogja - Gelaran Malioboro KulineRun semula digulirkan, minggu (26/11). sekian banyak pelari mancanegara pula turut meramaikan pagelaran ini.

Uniknya ajang ini ialah beberapa perizinan mampu berolahraga sambil tur kuliner. Sepanjang trik kantor cabang dihidangkan sejumlah masakan dari Jogjakarta.


elemen ini pasti menarik kepada rekreasi jogjakarta tunggal terlebih gelaran terkandung hingga mendorong salah tunggal anak industri PT Pertamina, PT Patra Jasa turut berpartisipasi meramaikan kejuaraan lari langka ini.

awak mau penduduk djogja mulai menyelami Patra Land juga sebagai pengembang properti yang ada di Yogya, ada sekian banyak project pengembangan property saya di Yogya, seperti
Amarta Apartment, dan dekat disaat pada kita pula akan mengangkat hotel di jogjakarta ucap Sekretaris perusahaan Patra Jasa, Gatot Subagio.

cabang Malioboro KulineRun solo terdaftar menggabai 1400. agen tak cuma susut asal jogja saja, tapi semenjak daerah lain, seperti Jawa serta hingga Jakarta.

Malioboro KulineRun ini menentangkan tiga jenis lari, adalah kejuaraan lari dengan antara 2,5 km 5 kilometer dan 10 kilometer

Source : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar