Kamis, 07 Desember 2017

Ini Lho Pecel Rawon dari Bupati Anas untuk Guru Semasa Madrasah

Makanan Jawa Timur - Ada bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas menikmati sarapan pecel rawon dengan sejumlah gurunya semasih menggali ilmu di Madrasah Ibtidaiyah an-Nidhom, Kebunrejo, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Sabtu (25/11/2017). bertepatan dengan petisi hri tutor Nasional, sarapan dengan ini borong dipakai Anas kepada meyakinkan iba sekalian pendek bernostalgia bersama sebanyak gurunya.

"Pak Syahrawi," Anas menyapa gurunya dengan hangat dan serentak memeluk gurunya yang mengomeli bahasa Indonesia terkandung Anas pernah beberapa kali menyalin bagi memeluk sebanyak gurunya. wahid per satu tutor dipeluk dan disalami Anas. Mereka tambah lantas sarapan bareng dengan menu pecel rawon, makanan istimewa Banyuwangi yang mencampurkan aksesori pecel, sayuran pulih dan rawon.


"Pak Hasan ini tutor latihan jasmani dan pula mengemong IPA. dulu ini Pak Mislani yang menyuluh akidah dulu ada Pak Ridwan yang mengajar imrithi, bagaimanakah beta dididik melafalkan kitab," kata Anas memperkenalkan banyaknya gurunya yang hadir.

"Nah Pak Mislani ini lalu yang bagian mendisiplinkan saya sebab bertepatan abdi masih di pondokan, dia yang selalu membangkitkan kaum pelajar. bila tidak bentuk kita disemprot air," cerita Anas yang serta-merta disambut tawa segenap gurunya.

Tapi sesekali mereka terus mengingat sedang narasi di periode itu. "Anas ini suka telat menyelinap strata tapi rajin Telatnya semula sebab belajarnya hingga tengah malam jadi aku sering maklum," celetuk Hasan.

para guru tersimpul senang karena beberapa kebijakan Anas lumayan bisa menyodok pembeberan pendidikan di tanah mulai sejak bersumber pemberantasan buta huruf pengentasan anak lalu sekolah, sekolah inklusif,mhingga beraneka dana siwa

Sumber : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar