Kamis, 07 Desember 2017

Nampaknya Punya Pengalaman Buruk Dengan Fans, Divyanka Tripathi Trauma

Artis India Tercantik - memang lah legal anpa fans, satu orang tak dapat jadi selebritis ternama Namun kadang tak seluruh fans bersikap bagus beberapa di antaranya sanggup berulah nekat akan sang favorit seperti pecinta bintang Mohabbatein, Divyanka Tripathi.

sekian banyak saat dulu Divyanka mempunyai satu orang fans yang super nekat. dia menuruti ke manapun Divyanka berangkat mengirimkan kado ke Divyanka dan seluruh keluarganya dan kerap menelepon bersama kalimat random, kadang berisi menyangkut pernikahan.


cerita ini disebarkan oleh sumur dan dibenarkan oleh cewek Vivek Dahiya ini. Divyanka mengaku kadang pula trauma dengan kasus itu. apalagi saat si fans mengutus sari dan imbauan pernikahan mereka, komplit dengan gugur dan lokasinya.

"Buatku itu yaitu lingkungan yang berhantu dan saya senantiasa merinding jika mengingat masa-masa itu. yang paling mendebarkan ialah ia tahu seluruhnya mengenai keluargaku. aku mengganti nomer telepon dan ngeblok beliau alamat seluruhnya akun medsos. aku semula minta keluargaku laksanakan factor yang identik supaya tak diganggu. Syukurlah hasilnya dirinya mogok ungkap Divyanka seperti dilansir mulai sejak Pinkvilla.

menjadi satu orang selebriti memang harus dibayar mahal oleh Divyanka. sudah menjadi honorarium jikalau ia mendapatkan fans yang nekat dan obsesif seperti ini.

Syukurlah fans ini tidak membuat Divyanka menjadi trauma guna tetap bermain fasilitas bersahabat hingga kala ini Divyanka tambah dikenal juga sebagai aktris televisi India yang amat aktif main-main Instagram dan beraneka ragam platform medsos lainnya

Sumber : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar