Kamis, 07 Desember 2017

Artis Atau Bintang Mohabbatein Divyanka Blak-blakan Bicara Soal Honor

Artis India Terseksi - wahid masih seleb atau bintang India yang berani berkata Divyanka Tripathi dikenal sbg pemeran Ishita di sambung-menyambung Mohabbatein ANTV yang berjudul asli Yeh duhai Mohabbatein. Divyanka Tripathi termasuk artis yang jantan menyampaikan pernyataan Belum usang ini, Divyanka berkata pertanyaan honor dan royalti yang terkabul artis Televisi India.

Di India tidak jarang muncul isu diskrepansi honor sela pemain pria dan perempuan Tapi Divyanka tidak hendak membahas itu. varietas honor artis laki laki dan wanita telah tidak jarang dibahas. Tapi yang semula langka dibicarakan merupakan royalti yang berhasil artis ujar Divyanka dikutip India Forums.


"Di Barat, kita menyaksikan system season atawa periode dan royalti diberikan setiap kali berendeng itu ditayangkan. Tapi di sini, abdi diminta menandatangani ketentuan di mana guna kegiatan tertentu dijelaskan bahwa honor yang anda muat termasuk juga royalti, tidak ada tambahan lain," ungkap Divyanka Tripathi.

"Maksudku begini, macam mana jika ada selebriti yang sampai memerankan suksesif yang teramat berhasil terhadap waktu kolot selanjutnya tak bisa menerima tugas lain tatkala 10 th ke depan karena citranya di suksesif tercantum sangat melekat? Ini tidak lurus bagi mereka," papar Divyanka Tripathi. Aktris Mohabbatein ini semula sinyalir dia salah satu seleb berhonor tertinggi.

diwaktu ini, beruntungnya aku aku bekerja dengan bagus dan saya salah satu penebus pajak paling atas Tapi saya merasa bila pajak yang kubayarkan tak komersial selebriti lain, guna apa?" tanyanya kritis.

aku jadi berharap kasus ini diolah dan dibahas yakin jadi kongsi ini dapat lebih saksama tutur bintang favorite Mohabbatein ini.

Source : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar