Senin, 04 Desember 2017

Ini Lho Kuliner Nasi Goreng Kaki Lima Malioboro Dipatok Rp 88.000

Kuliner Jogja - sekian banyak hari belakangan sebuah unggahan media bersahabat terhadap Selasa (7/11/2017) pernah viral.

isi unggahan tersebut merupakan pernyataan penyusun bab biaya makanan yang dipasarkan pedagang kaki lima di lebih kurang daerah Malioboro, Yogyakarta.


seseorang laki-laki bernama Muhammad Dwiki Bagaskara mengunggah naskah ke sebuah akun media bersahabat facebook bernama info Cegatan Jogja.

Di dalamnya, Dwiki menyampaikan telah setor Rupiah 88.000 untuk tiga porsi nasi goreng dan tiga minuman.

bermula teks termasuk Dwiki merasa makanan yang dipilihnya terlampau lebih mahal kalau dibandingkan dengan harga makanan di daerahnya, ialah Sumatera.

KompasTravel sudah coba menghubungi Dwiki pada mengklarifikasi. Namun, sampai berita ini ditayangkan, Dwiki belum tambah merespons.

tidak hanya Dwiki, pelancong dari Bekasi, Arie Ridwan (29), kembali sempat meraih aspek serupa beliau pernah kagum kala membayar makanan di sebuah kios lesehan. benar-benar letaknya tak di negara Malioboro, padahal di kurang lebih Alun-alun Selatan.

Arie menyampaikan waktu itu dirinya dan istrinya menjenguk ke Yogyakarta lebih kurang bersahaja Agustus 2017. tengah malam terakhir menginap di Yogya, Arie sempat berkunjung ke Alun-alun Selatan Yogyakarta. sesudah itu, Arie tengah diantar oleh seseorang sopir vlek ke suatu ruang makan gudeg di pada alun-alun.

Sumber : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar