Jumat, 04 Agustus 2017

Artis Tampan Saipul Jamil Sedih Ditinggalkan Para Sahabat

Kata Kata Mutiara Persahabatan - ternyata hal pencabulan anak di lembah umur yang dilakukan Saipul Jamil, membuatnya harus mendekam di penjara. Setahun sudah mantan suami dewi Perssik ini merasakan dinginnya hotel prodeo, dan tidak sedikit hikmah yang dapat menjadi pelajaran.

Saipul Jamil sekarang kembali mendalami satu buah pertemanan, dan ia menjadi tahu siapa-siapa kawan sejati dan yang enggak dirinya mengaku wahid persatu jalma yang mengaku sahabatnya tengah pergi.


"Di (penjara) sini bisa nampak siapa-siapa yang sahabat siapa yang enggak apabila rekan bagus dirinya bakal menyelenggarakan bahunya guna kita, tabah papar Saipul Jamil, ditemui beberapa dikala lalu di alam Jakarta Pusat.

bakal sebaliknya disaat beliau lagi kaya di kancah hiburan, perihal berlainan sangat dirasakan Saipul Jamil. jikalau kita masuk penjara tentu orang lain kabur. Tapi seandainya manusia nomor satu tidak sedikit yang deketin," lanjut Saipul Jamil.

kepada menganjurkan seluruh kesedihannya, Saipul Jamil masih menghasilkan sebuah lagu. sampai saat ini dirinya pun mencari cinta sejatinya.

"Sanggupkah situ kuat hati temani raka Ipul. Di ketika saya di penjara, pada duka terpedih. lewat ini, lahirlah cinta sejati," beres Saipul Jamil.

Sumber Artikel : Halomuda.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar