Sabtu, 22 Desember 2018

Anak Yatim Di Ajak Nobar Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2

Film Komedi Indonesia - kesuksesan film "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2" tak membuat separo pemain dan kru bioskop komedi tertulis lengah daratan. demi kepada merayakan perolehan jumlah penonton yang menggabai 2 juta lebih dekat lima hri tayang Rabu (8/9) tempo hari mereka menyiapkan program nobar bersama sekelompok anak yatim dan anak jalanan.

acara yang digelar di Blok M Square XXI, Jakarta Selatan itu dihadiri tengah oleh Indro Warkop, Abimana Aryasatya dan Tora Sudiro. factor ini buat menunjukan bahwa Warkop DKI adalah milik seluruh masyarakat Indonesia di beraneka lapisan.

dikarenakan mereka kawan Warkop DKI masih ya, Warkop DKI Reborn. tempo hari berulang sama pasukan oranye sempat Nobar, kita bagi-bagi tahu integral itu kan simbol benarbenar ya," ujar Indro Warkop.


tidak cuma ditujukan sbg logo pemeran Dono, Abimana Aryasatya menyampaikan bahwa nobar ini pun sanggup berfungsi yang merupakan upaya guna menanamkan kecintaan anak-anak bagi karya negara tunggal ia kembali berharap bahwa nanti di selanjutnya hri akan ada penerus buat faktor ini.

saya pikir biasa Warkop dulu itu juga sebagai popular culture budaya pop emang akbar banget jadi guna dicintai itu tugas kita setelah itu semoga selanjutnya selain aku ada generasi seterusnya jelas Abimana.

Sementara itu bioskop yang dibintangi pun oleh Tora Sudiro dan Vino Bastian tercatat terjadi menundukkan rekor cacah penonton gambar hidup perdananya bersama jumlah keseluruhan 2.055.000 orang penonton per Rabu (6/8) tempo hari

Source : Halomuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar