Selasa, 25 Desember 2018

Ternyata Debi Sagita Penggemar Tempoyak Ikan Patin

Artis FTV Tercantik - reputasi Debi Sagita sudah tak garib berulang di kalangan pemain drama Dara 18 thn alamat Jambi ini tidak jarang menghiasi layar kaca suatu terminal televisi swasta dalam sinetron FTV. tamatan SMAN 8 Kota Jambi ini sudah membintangi sekian banyak drama retakan lain, Cemang Cemong Arang Bawa Jodoh, Polwan menawan bagian vitalitas Bosku nomor wahid geulis antara Cinta dan Janur Kuning berulang Cintya Diburu Cinta yang baru-baru ini beliau selesaikan shotingnya

saya semula membintangi iklan buatan makanan serta-merta saji, dan photo ala ungkap penyuka kuliner ini.


sukses di bagian macam sampai membuatnya mendapatkan beragam prestasi tak lantas membuat dirinya puas, dirinya pun rambah ke perfilman. walau sudah berhasil Debi tidak sempat sembrono Jambi yang merupakan kota Kelahirannya.

"Tempoyak yaitu kuliner singularis Jambi yang gak bisa kulupakan. Tempoyak ikan patin, tekwan, versi dan pempeknya berulang enak," ungkapnya dara kelahiran Tempino, 16 Desember 1996 ini.

Debi tetap biasa dengan apa yang telah dia capai saat ini apa yang ia capai belum apa-apa, dikarenakan ia baru saja mengawali karir di bagian akting. imajinasi satu orang Debi, melalui karya-karyanya di aspek akting nanti dapat membanggakan Jambi.

sedang Januari kelak Debi akan merampungkan shooting sinema layar lebar awal Bocorannya bioskop tercatat sinetron musikal membeberkan mengenai khayalan satu orang anak alamiah menjadi biduan populer merupakan berkenaan perjalanan karier Fatin Shidqia Lubis. gambar hidup ini digarap Sony Music bekerja sama-sama bersama Apollo Pictures.

motivasi saya supaya bisa sukses adalah wong lain mampu mengapa aku tidak objek yang diusahakan maksimal dan wirid tidak sempat habis bagi Allah SWT tengah dukungan bangsa membuat aku vitalitas terhadap mewujudkan khayalan aku ujarnya.

Debi miliki asa buat 2015, mau menjadi pribadi lebih baik sedang sanggup mewujudkan cita dan cita-cita terus dapat menjadi kebanggaan suku dan warga Jambi.

aku sarankan untuk teman-temen yang mau coba bidang keartisan, siapkan fisik dan mental baik janganlah enteng yakin iming-iming gak terang agak-agak karena tidak sedikit wong membawa peluang Ikut casting jangan lewat calo bergulir aja ke PH nya," pungkasnya.

Sumber : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar