Rabu, 03 Januari 2018

Artis Cantik Tatjana Saphira Jadi Nenek Muda di "Sweet 20"

Film Romantis Indonesia - Tatjana Saphira terpilih menjadi pemeran penting di film terbarunya, "Sweet 20". Di gambar hidup yang disutradarai Ody C Harahap tercatat dirinya dituntut berakting dan bernyanyi. suatu tantangan untuk Tatjana mengingat beliau belum pernah melakukannya tatkala meluncur ke bidang akting.

juga sebagai pemeran penting Tatjana harus melakoni peran yang merupakan seseorang nini bernama Fatmawati yang tiba-tiba tengah bujang sesudah mengunjungi studio misterius.


"Tantangan sih meranin perawan 20 thn yang sememangnya 70 th menjadi mesti mampu melakukan gestur-gesturnya," tutur Tatjana.

dengan mengaku pernah merasa invalid yakin diri ketika casting, aktris dan ala kelahiran 21 Mei 1997 ini nyata-nyatanya di terima lolos audisi. dia semula tercapai memerankan personalitas yang pergi buntut bersama kesehariannya. Di "Sweet 20", dirinya lebih banyak memakai fisik dan ceplas-ceplos.

"Sweet 20" meriwayatkan menyangkut satu orang ninik berusia 70 tahun yang sedih mendengar keluarganya berencana mengirimnya ke panti jompo. Di juga rasa kecewa tercantum sang nini tidak sengaja menyadran ke satu buah studio poto setelah difoto bersama lampu kilat, oma ini nyata-nyatanya beralih jadi seorang perawan berumur 20 tahun.

pernah empot-empotan bersama keadaan fisiknya yang masih bujang emak bernama Fatmawati tertera memanfaatkannya kepada mengejar peluang yang tidak dipersetujui di masa muda Tapi beliau hasilnya merasa risih ganjaran dikejar-kejar banyak laki-laki mulai sejak mulai dewasa hingga duda lanjut usia mengejar-ngejarnya.

"Sweet 20" diadaptasi awal bioskop Korea. versi Koreanya memperoleh 8,7 juta penonton. Lantas, bagaimanakah dengan di Indonesia? Akankah gambar hidup yang diperankan Tatjana Saphira bersama sederet bintang terkenal seperti Slamet Rahardjo, Widyawati Sophiaan, Barry Prima, Rima Melati, Lukman Sardi, Cut Mini, Morgan Oey, Kevin Julio, dan Tika Panggabean ini melewati angka tersimpul seandainya penasaran, perhatikan bioskop ini di Cinema XII mulai sejak 25 Juni 2017.

Referensi : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar