Rabu, 03 Januari 2018

Ayo Menebak Pemilik Hati Caramel di London Love Story 2

Film Romantis Indonesia Terbaru - kehadiran persona Gilang (Rizky Nazar) di sinema London Love Story tak segera dianggap yang merupakan pemicu retaknya kawan kerja cinta Caramel (Michelle Ziudith) dan Dave dimas Anggara). banyak penyebab yang membuat kawan kerja Dave dan Caramel merenggang. tidak sedikit alasan yang amat masuk inisiatif buat mempertemukan Caramel dan Gilang.

tidak sedikit penonton memulangkan interaksi Dave dan Caramel harus menghadapi urusan makin dengan adanya kedatangan orang ketiga Sementara, tidak sedikit relasi cinta kian mengalami ulangan sepatutnya diwaktu menambahi step permufakatan lebihlebih Dave dan Caramel mesti membiarkan egonya dikala telah mencampuri bagian kelestarian cinta mereka.


Lagi-lagi pecinta Dave dan Caramel dengan cara jangkap tidak mengiktiraf jika keduanya mesti berpisah gara-gara tak bisa tuntun ego. kedatangan Gilang yang dianggap sbg pemicu ihwal kolega cinta Dave dan Caramel semula jadi perihal ketidakrelaan setengah penonton ekstra pecinta Mereka tak mau romantisme cinta Dave dan Caramel terganggu.

Itu terihat berasal polling yang mencoba dilakukan Screenplay Films. pada pernyataan tertulis yang diterima Liputan6.com baru-baru ini, awal 200-an responden, sebagian agung berharap Caramel tetap ‘jadian’ serupa Dave. Sementara sebahagian serta mengharapkan kedatangan Gilang mampu di terima oleh Caramel. argumen mereka bahwa Gilang memiliki kepatuhan dan kehangatan cinta dibanding Dave.

tetapi di kehidupan konkret tidak sedikit ketidakpercayaan unjuk lantaran ego yang tak sanggup dikendalikan. Dan kala pada tahap mesti memastikan syarat teramat banyak pasangan yang menyadari sifat asli mulai sejak pasangan mereka. Premis ini yang ditawarkan Screenplay Films kepada penonton London Love Story 2," ungkap Michel Khatwani, Line Producer London Love Story 2.

Source : halomuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar