Jumat, 05 Januari 2018

Keren, Cafe Masakan Padang Pertama di Kota Malang

Makanan Khas Padang - Andre (22) dengan timnya Ismed Chairul (21) dan Transbara ilham Firmansyah (20) menyebabkan gagasan cafe masakan Padang pertama di Kota Malang. lebihlebih sepertinya saja pertama di Indonesia. Ganto Minang Padang Pamudo menjadi salah satu lokasi makan borong nongkrong yang hendaklah di kunjungi.

Tiga anak bujang yang mengucapkan ide membuat café masakan Padang perdana ini karena kepada rata-rata wong yang terpuruk ke hunian makan Padang cuma untuk makan saja. Namun dengan hadirnya Ganto Minang Padang Pamudo ini penduduk tak cuma seperlunya makan, tapi bisa menikmati waktunya bersama rekan maupun kelompok dengan kejadian seperti kembali beruang di negara Minang.


walaupun Ganto Minang Padang Pamudo hadir dengan ide café namun menu yang aku sediakan serupa bersama menu rumah makan Padang lainnya bersama tambahan menu yang tidak ada di ruangan lain. Seperti gulai baga, ketupat pecel. terkecuali itu nantinya hamba terus dapat mengadakan menu snack dan minuman original Padang,” ujar Andre, 22 th salah wahid owner Ganto Minang Padang Pamudo.

Menu yang disediakan Ganto Minang Padang Pamudo amat sangat beraneka mulai mulai sejak rendang, ayam goreng, ayam pop, ayam balado, gulai ayam, gulai ikan, gulai baga, dan beragam makanan khas asal Padang. bayaran tiap-tiap menu tercantum sangat terjangkau sejak mulai bermula Rupiah 10.000 hingga rp 17.000 saja. padahal pada menu minuman sejak mulai Rupiah 3.000 hingga rupiah 15.000.

Ganto Minang Padang Pamudo yang berlokasi di daya upaya Raya Jetis No.110 Dau ini memiliki dua rencana merupakan gagasan family bagi tegel 1 dan konsep outdoor café terhadap ubin 2 yang bakal launching pada perdana tahun 2018. tidak hanya itu, visitor akan disuguhi lagu-lagu Padang dan disambut bersama usul uda dan uni terus sajian yang nikmat menghasilkan momen bersantai lebih berjejak

Perjuangan Andre juga sebagai owner bersama team kala menganjuri bisnis ini tidaklah semulus yang dibayangkan. asal pertama dirinya mesti rela bersedekah ketika bersama apik sela kuliah dan bisnis Alasannya wahid tidak lain hanyalah kepada menjadi mandiri di umur belia dan dapat membanggakan ke-2 jalma tuanya melalui usaha Ganto Minang Padang Pamudo.

Transbara ilham Firmansyah, meneruskan terkecuali hadir dengan rencana baru, Ganto Minang Padang Pamudo juga amat sangat meluhurkan mutu tiap-tiap sajian tidak hanya top di rasa dan tarif juga menggunakan plating yang merenggut sehingga meningkatkan selera makan visitor

kami mewariskan perbaikan paling baik kepada uda dan uni yang makan di sini dan terhadap kawan-kawan yang hanya mau nongki sambil mengerjakan pekerjaan terus sudah abdi sediakan wifi free yang merupakan alat bersumber Ganto Minang Padang Pambudo,” katanya.“Kami tengah sering membikin promo seperti menu gulai baga permulaan bayaran prasaja rupiah 15.000 menjadi biaya promo cuma rp 12.500,” imbuh Transbara.

Sumber : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar