Kamis, 04 Januari 2018

Ternyata Prilly Latuconsina Santai Disebut Mirip Suzzana

Film Horor Indonesia Terbaik - Prilly Latuconsina disandingkan dengan mendiang Suzzanna. mewarisi pengiraan begitu tidak menghasilkan Prilly kesal atau marah.

Prilly ternyata sampai-sampai menanggapinya dengan santai dan menghormati keelokan bintang sinema histeria obsolet tersebut.

bukan apa-apa. Suzzana itu cantik loh. jika saya dibilang mirip Suzzana tidak apa-apa. cantik dirinya dirinya kan paling elegan di eranya kepada waktu itu," tutur Prilly di Mall Bassura, Cipinang, Jatinegara, Jakarta Timur terhadap Jumat (19/8/2016).


Pesinetron berumur 19 tahun termuat pula beranggapan slow ketika disinggung dengan ikon horor yang melekat terhadap Suzzana. kesulitan penilaiannya itu, dia mencampakkan sedang ke publik.

Prilly awalnya disandingkan dengan Fatmawati, hawa Ir Soekarno. Namun tidak sedikit netizen yang menghakimi apabila Prilly lebih serupa bersama Suzzana.

"Sebenernya itu tujuannya bukan menyalin sih. Tapi diakui bagi jadi Ibu Fatmawati. kalau dinilai yang merupakan persona lain ya lain apa-apa. seluruh insan kan punyai opini yang beda," imbuhnya

Source : https://halomuda.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar