Rabu, 03 Januari 2018

Ini Lho Bocoran Judul Remake Friday The 13th Dari Sang Penulis

Film Horor Barat Terbaik - sebelumnya remake semenjak Friday the 13th pernah dirilis ke layar lebar kepada th 2009. Friday the 13th yakni salah wahid bersumber sekian banyak gambar hidup slasher ikonik yang unjuk termasuk juga The Texas Chainsaw Massacre, Halloween, The Hitcher dan A Nightmare On Elm Street. Kali ini, seluruh pengarang Friday the 13th sudah meratifikasikan judul guna sekuel sinema tersebut.

sebagian akbar bioskop ini diproduksi oleh Michael Bay melalui kongsi produksi Platinum Dunes. meski Friday the 13th mendapatkan ulasan yang negatif, tapi ini ialah salah wahid bioskop yang paling sukses alamat banyaknya bioskop horror klasik. Sekuel Friday the 13th ini dapat ditulis oleh Damian Shannon dan Mark Swift, mereka baru saja mempersembahkan suatu poto yang mengutarakan judul yang telah mereka rencanakan.


Geeks, gambar di atas tak terlampaui meninggalkan bocoran yang lebih lanjut berkenaan sekuel termuat cuma menunjukan tulisan dihalaman depan berjudul ‘Friday the 13th : Camp Blood – The Death Of Jason Voorhees’. Disisi lain, studio berupaya agar Friday the 13th tak menuruti tapak A Nightmare On Elm Street, di mana bioskop tersebut berpotensi pada dibuat sekuelnya namun hal tertera tidak pernah terjadi.

walau kelihatannya tidak jangan-jangan apabila Friday the 13th dapat dibuat sekuelnya dekat diwaktu dekat namun studio pasti dapat sedang berupaya agar bisa segera memasuki step produksi, pastinya mereka ingin menyaingi dua gambar hidup horror ‘legendaris’ lainnya seperti IT yang lebih dulu memperoleh keberhasilan dan reboot Halloween yang akan cepat diproduksi.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar