Jumat, 05 Januari 2018

Ternyata Warganet Keluhkan Mahalnya Nasi Goreng Kaki Lima di Yogyakarta

Nasi Goreng Paling Enak di Jogja - sekian banyak hri buntutnya satu buah unggahan fasilitas sosial kepada Selasa (7/11/2017) pernah viral. mengisi unggahan tertulis adalah pendapat pencipta keluhan biaya makanan yang dipasarkan pedagang kaki lima di seputar negeri Malioboro, Yogyakarta.

seorang laki laki bernama Muhammad Dwiki Bagaskara mengunggah teks ke satu buah akun alat bersahabat Fb bernama info Cegatan djogja Di dalamnya, Dwiki menyampaikan sudah menyetor rp 88.000 pada tiga porsi nasi goreng dan tiga minuman.

awal surat tersimpul Dwiki merasa makanan yang dipilihnya terlampau lebih mahal seandainya di bandingkan dengan harga makanan di daerahnya, ialah Sumatera.


Namun, hingga informasi ini ditayangkan, Dwiki belum lagi merespons.

tak hanya Dwiki, wisatawan bersumber Bekasi, Arie Ridwan (29), semula pernah meraup factor serupa ia sempat kagum ketika menyetor makanan di sebuah warung lesehan. memang lah letaknya bukan di negara Malioboro, meskipun di sekitar Alun-alun Selatan.

Arie menyampaikan ketika itu dirinya dan istrinya berziarah ke Yogyakarta kurang lebih bersahaja Agustus 2017. tengah malam terakhir menginap di Yogya, Arie sempat berkunjung ke Alun-alun Selatan Yogyakarta. sesudah itu, Arie lagi diantar oleh seorang pengemudi becak ke suatu ruang makan gudeg di dalam alun-alun.

Referensi : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar