Jumat, 05 Januari 2018

Mencoba Makan Cilok Goang Kuah Bakso Tangkar 'JOJO' nan Gurih

Tempat Makan Bakso Paling Enak di Jogja - Menikmati bakso dengan rasa berbeda tentu menjadi incaran guna pengunjung guna cobalah yang baru.

Bakso menangkarkan 'JOJO' Yogyakarta yang baru berdiri enam bulan ini mempunyai idiosinkrasi khas kaldu bakso yang berbeda.

Menu Bakso membiakkan bersama keunikan khas tulang muda disajikan bersama kaldu yang diberikan singkat jeruk asli tasik bernama Jeruk Sambel ini menganggung rasa gurih pada pengunjung.

"Kaldunya gurih amat enak banget entah bisa seenak ini beda dengan bakso yang lain tutur Cornelius Putra, satu orang pengunjung Bakso memperbanyak 'JOJO'.

Uniknya, bakso memperbanyak yang disajikan bersama tulang bujang direbus empuk sehingga visitor enteng menyantapnya.

tak hanya jarang di bakso menetaskan saja, menu Cilok Goang Kuah jadi menu preferensi separo pengunjung tengah malam hari.

Cilok yang biasa di sajikan tanpa kuah, visitor dapat menikmati cilok ini bersama kuah gurih dan ceker ayam yang amat empuk.

jika malam tentu rusuh dan cepat usai pada ciloknya. memang ini jeruk dari Tasikmalaya dan dipaketkan semenjak sana," ungkap Elhon Sahlan, selaku penjual Bakso memperbanyak 'JOJO' Yogyakarta.

ceker ayam di Cilok Goang Kuah ini mempunyai rasa kaldu gurih yang amat meresap guna cekernya, sehingga membuat cita rasa menyentak guna Cilok Goang Kuah ini.

kepada biaya terhitung amat sangat terjangkau, Bakso tangkar sanggup dinikmati dengan harga Rupiah 15.000 dan Cilok Goang Kuah cuma rupiah 9.000 per porsinya.

Penasaran dan terpesona mencobanya? pengunjung bisa menikmatinya di usaha Mataram nomor 42 Yogyakarta.

Source : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar