Rabu, 03 Januari 2018

Sekarang Screenplay Films Rilis Teaser London Love Story 3 yang Romantis

Film Romantis Indonesia - bioskop London Love Story 3 jadi menghasilkan baper masih sinema sekuel yang diperankan oleh dimas Anggara dan Michelle Ziudith ini launcing teaser Rabu (20/12/2017). Screenplay Films dapat menyambung buletin cinta Caramel dan Dave belum rampung di sekuel sinema London Love Story 2.

tengah banyak masalah yang belum terjawab berkaitan pertalian kedua sejoli termasuk seluruh penggemar pun cuma dapat berandai-andai. Namun tak bakal lama kembali sejuta bertanya bermula fans tersimpul dapat terjawab di London Love Story 3.


Adegan teaser di buka dengan kehangatan cinta Dave dan Caramel yang demikian romantis. Sepeninggalan Gilang, Dave dan Caramel juga meraih trik cinta mereka, antusiasme cinta diantara keduanya tak beralih keduanya menyambung interaksi mereka ke jenjang yang lebih serius.

Namun yang berjalan di semula kebahagiaan mereka, jiwa cinta mereka kembali diuji. satu buah fakta pahit harus dihadapi Dave dan Caramel. Keduanya dihadapkan untuk suatu pengganti yang susah sehingga Caramel membujuk Dave untuk melepaskannya, untuk keharuman kemasyhuran Dave.

sekejap itulah twist yang mampu dinikmati sementara lewat teasernya, kenyataan pahit apa selayaknya yang dialami Dave dan caramel cuma sanggup menghasilkan seputar penonton menebak-nebak dan penasaran bakal apa yang disampaikan oleh seseorang Dokter bagi teaser buat Dave.

Seperti apa latar ruang yang bakal memanjakan salah lihat penonton pada film London Love Story 3? Nantikan trailer officialnya yang dapat terus dirilis dekat diwaktu dalam bioskop yang ditulis oleh Sukhdev Singh dan Tisa TS dan disutradarai oleh Asep Kusdinar ini bakal jadi gambar hidup perdana Screenplay Films yang akan tayang kepada 2018.

Sumber : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar