Jumat, 05 Januari 2018

Inilah Bahagianya Paskibraka 2017 Kembali Cicipi Masakan Padang

Masakan Padang - Dua orang anasir Paskibraka 2017 gembira menyaksikan menu makan siang mereka hri ini. Elsa Ramadhanti (Bengkulu) dan Ratu Sarah Nadia Lubis (DKI Jakarta) mengaku rasa rindu mengunyah masakan Padang hasilnya terbayar pada sementara waktu.

memang lah sudah sekian banyak hri ini makan tengah hari bagi seluruhnya Paskibraka Nasional 2017 tidak masakan biara alamat menjalani observasi, gladi kotor awal dan gladi bernoda ke-2 menu makan siang kepada mereka bersumber permulaan katering Istana Negara.


Sambal dan kerupuk yang hampir tak pernah tampak di asrama tambahan pula unjuk di sana. termasuk juga masakan Padang yang bikin sebagian Paskibraka 2017 selera makannya meningkat.

walau demikian tetap saja dinilai miring oleh mereka. mendapatkan Elsa dan Ratu, porsinya belum "padang amat sinting banyak cenanga berkuah, sedeng sambal hijau, dan langka kerupuk kulit.

"Kerupuk kulit ditahan mamah (Nina, salah seorang pengarah Paskibraka 2017)," kata Ratu.

demi mereka, kenikmatan yang radikal mulai sejak memamah masakan Padang ialah nasi panas yang dibanjiri kuah santan. Disantap lain memanfaatkan sendok tapi bersama tangan.

bila pakai tangan tanpa spatula bawaannya pengen tambah ini itu. Campur menu ini, menu itu enak banget memang yang bikin nikmat makan nasi padang itu pakai tangan," kata Elsa.

bagus Elsa dan Ratu mengaku merupakan jenis visitor hunian makan Padang yang paling menyukai seluruh menu disajikan. bukan pilih menu setelah itu sila hanya seandainya untuk dibawa pulang.

aku jenis yang disajikan seumumnya Dan akan saya ambil mana saja yang menuruntuku enak dilihat kata Ratu.

ketika ditanya menu masakan Padang idola ke-2 Paskibraka 2017 ini langsung menjawab ayam pop.

Sensasi lain melahap masakan Padang cepat di rumah makan yaitu jalan berlawanan ruang punya makanan terminasi yang enak-enak.

Referensi : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar