Rabu, 03 Januari 2018

Film Horor Friday the 13th Tidak Jadi Di Produksi Tahun Ini

Film Horor Barat - Reboot dan remake tidak jarang sekali terjadi dekat dunia perfilman, di Hollywood film reboot ataupun remake telah tak terbilang juga sejumlah beberapa disaat yang dulu beredar kabar berkenaan reboot berasal Friday the 13th. sebelumnya remake awal Friday the 13th sempat dirilis ke monitor lebar terhadap tahun 2009 dan banyak menuai pemandangan negatif, walau ditahun 2009 Friday the 13th meraih telaah yang negatif, Paramount Pictures telah bersiap pada launcing ulang narasi baru guna pembunuh ikonik mulai sejak Hollywood, Jason Vorhees.

terlebih Friday the 13th direncanakan dapat memulai syuting guna bulan depan, namun sekarang berhembus info bahwa proyek Friday the 13th telah dihapus.


sekian banyak dikala yang dulu Paramount mengumkan bahwa programa syuting dari Friday the 13th sudah dihapus alamat programa yang berarti bioskop ini tak dapat tayang terhadap bln Oktober thn ini. The Hollyood pemberita sudah merilis berita tentang ketentuan studio buat menggugurkan reboot asal Friday the 13th, pada awal mulanya The Hollyood beritawan telah lakukan konfrimasi cepat pada sutradara Breck Eisner dan maskapai produksi Platinum Dunes.

tidak ada argumen husus yang diberikan tentang Friday the 13th dibatalkan, namun kaum eksekutif terus memikirkan bagaimanakah produksi film bersumber Friday the 13th bakal terjadi nantinya, lantaran Friday the 13th mempunyai cacah pecinta yang tidak sedikit.

rancangan asal produksi film Friday the 13th pasti pun direncanakan didepan sana. Namun abolisi alamat semua proyek menghasilkan tidak sedikit kalangan terperanjat apapun alasannya bisa jadi ini yakni ketentuan paling baik kepada Friday the 13th.

Mengingat masih pertama mula Friday the 13th yang dirilis untuk thn 1980, Jason Vorhees belum jadi aktor antagonis penting sampai sekuel ditahun 1981, setelah itu beliau manjadi aktor penting dalam Friday the 13th dan sejak mulai mengintimidasi tidak sedikit orang movie holic sanggup menonton salah tunggal aksinya pada bioskop Jason X ditahun 2001.

Sumber Artikel : Halomuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar