Jumat, 05 Januari 2018

Nasi Goreng Kane Yang Ada di Lynn Hotel By Horison

Nasi Goreng Kambing Paling Enak di Jogja - Lynn Hotel By Horison yang terletak di jalan Jogokaryan No 82 jogja mempertaruhkan beberapa menu istimewa yang mampu dinikmati di Malabar Restaurant.

Marketing Communication Officer, Jeny Felikawaty menyuarakan salah satunya ialah Nasi Goreng Kane yang terdiri bersumber tiga preferensi nasi goreng yaitu Nasi Goreng pedalaman Nasi Goreng Seafood, dan Nasi Goreng Ikan Asin hanya.

dengan tarif Rp121.000,- Nett buat 3 jalma petandang sanggup terus akan meraih es teh, irisan buah sehat kembali wahid buah voucher berenang dan voucher diskon 10% saat menikmati makanan di Malabar Restaurant,” tuturnya dekat rilis yang terkabul Harianjogja.com, Kamis (6/12/2017).


Menu yang special lainnya merupakan Sego Bancakan dengan biaya Rp29.000,- Nett per wong dengan minimal order 10 wong dan salah satu seleksi menu minuman menghela mulai sejak ana ialah tindasan Tubruk dan kata berimbuhan Walik dengan bayaran special yakni Rp15.000,- Nett yang tersedia tiap-tiap hari semenjak jam 09.00 – 21.00 WIB.

Sumber : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar