Jumat, 17 Juni 2016

Bagi Yang Hobi Baca dan Nikmati Kuliner di Kafe

Kuliner Depok - Kamu kemungkinan dapat terbayang bila siapa bilang baca buku dan makanan itu musuhan? Justru keduanya itu sejoli paling intim. Perasaan itu akan didapat sesudah mampir ke sekian banyak kafe buku di Ibu Kota. Belakangan ini, lumayan tidak sedikit kafe yang menggabungkan gaya hidup dengan hidangan kuliner.


dan di sebauh kafe atau ruangan makanan depok macam ini, biasanya gerakan pengunjungnya nyaris sama. Duduk manis di bangku. Tetap jari telunjuk, tengah, dan manis di tangan kiri menunjang belakang buku. Sementara jempol dan kelingking menahan lembaran buku yang dibaca. Demikian mulut kosong, tangan kanan automatic menyorongkan sendok penuh makanan. Artinya, baca buku sambil berdiri itu kuno namanya.

Beserta pemandangan itu jamak ditemui di Buku Kafe di Jl Margonda Raya 477, Depok. dengan menempati satu buah ruko, kafe satu ini memang gudangnya ilmu dan makanan. Kafe milik penduduk Jepang bernama Shigetaka Hashi ini tidak ubahnya perpustakaan. Jajaran rak bercat putih memenuhi semua lokasi kafe. Beragam bacaan buku dari yang ringan hingga berat sedia di sini. Ada serta jaringan WiFi bagi yang mau berselancar dunia maya.

Referensi : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar