Selasa, 21 Juni 2016

Merapat di Mekarsari, Wisata di Tengah Taman Buah

Wisata Bogor - Kalau kamu bakal berwisata di Bogor, Taman Wisata Buah Mekarsari tak mampu dilewatkan. Taman Wisata Mekarsari ini jadi area pujaan wistawan baik penduduk Bogor ataupun luar kota untuk menghabiskan kala berlibur dalam suasana taman menyenangkan.


Pasti saja area wisata di bogor Taman Wisata Mekarsari memilik luas 264 hektare. Taman wisata yang diresmikan oleh Ibu Tien Soeharto ini mempunyai koleksi tanaman amat sangat tidak sedikit, 1.470 varietas tanaman buah dan 100.000 pohon, termasuk juga tanaman rempah, tanaman biofarmaka, tanaman pangan, tanaman hias, tanaman sayur, tanaman industri, dan tanaman pelindung. Koleksi lain yang sanggup menambah pengalaman wisata Kamu yakni mengenal tanaman langka sepertu bunga bangkai, sawo kecik dan yang lain.

dan Taman Wisata Mekarsari pass gampang budak diakses, baik memanfaatkan kendaraan umum ataupun kendaraan pribadi. Letaknya dijalan Raya Cileungsi - Jonggol Kilo Meter 3, Cileungsi, Kab Bogor, Jawa Barat. Apabila Kamu memakai transportasi umum, dari Kampung Rambutan, Jakarta contohnya, Kamu mampu naik angkutan kota kowanbisata jalur Bogor - Jonggol dan segera turun di depan gerbang Taman Wisata Mekarsari. Dari Bekasi, mampu naik bus kowanbisata rute Bekasi - Jonggol dan pun turun di Taman Wisata Mekarsari.

Source : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar