Kamis, 16 Juni 2016

Enaknya Rujak Manis Pak Iswaji

Kuliner Malang - Bagi para peminat kuliner di Kota Malang pasti tidak asing bersama makanan ringan bernama rujak manis. Perpaduan antara buah dan bumbu kacang yang tepat ini kerap diburu penduduk dari beragam kalangan, baik lanjut usia ataupun bujang. Nah, salah satu tempat yang menawari rujak manis dan tergolong legendaris merupakan Rujak Manis dan Es Degan Tidar ‘Pak Iswaji’, di Jalan Puncak Mandala No 41, Kota Malang.


Warung makan di malang ini memang lah spesialis jual rujak manis bersama minuman khas es degan. Biarpun kelihatan seperti warung rujak manis yang lain, tetapi di sini ada sensasi menyantap rujak dgn es degan yang memang lah beda. Bumbu rujak manis di warung Pak Iswaji ini disajikan dengan cara terpisah dari buahnya, dan kastemer dapat mengatur sendiri tingkat kepedasan, tergantung selera.

dan salah satu pengguna, Siti Sa’adah (32), mengaku telah lama jadi pelanggan rujak ini, bahkan nyaris satu minggu sekali perempuan berhijab ini mengahdiri warung Pak Iswaji untuk membeli rujak.

Sumber : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar