Selasa, 21 Juni 2016

Inilah Keindahan Kawah Putih Ciwidey Bandung

Wisata Bandung - Seandainya anda mau berkunjung ke Kawah Putih akan lewat jalan raya Soerang-Ciwidey atau dekat bersama objek wisata Situ Patenggang. Suhu hawa rata rata di kawasan seputar Kawah Putih condong sejuk sampai dingin tetapi amat sangat segar dikarenakan terletak di ketinggian 2400 meter di atas permukaan laut. Oleh sebab itu menyediakan jaket tebal sebelum berangkat ke kawah putih Ciwidey.


Pasti saja tepat dengan nama dari “Kawah Putih” yakni suatu kawah yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha kepada abad ke 10 silam bersama air yang berwarna putih maka indah sekali utk kamu lihat. Lalu penduduk kira kira mempunyai anggapan Gunung Patuha teramat angker sebab tidak sedikit ditemukan burung mati didekat puncak gunung sampai hasilnya terhadap th 1837, satu orang Jerman yang bernama Dr Franz Wilhelm laksanakan penelitian dan menemukan Kawah Putih.

Diwaktu perdana kali ke objek wisata di bandung Kawah Putih Ciwidey, sehingga anda dapat merasa berada didunia dongeng sebab panorama alam yang amat Indah, suatu kawah yang sebahagian gede berwarna putih dengan air berwarna kehijauan ditambah bukit yang mengelilingi juga ranting pohon mati amat unik dan bisa saja tak ingin anda jumpai lokasi mirip di seluruhnya Indonesia.

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar