Selasa, 21 Juni 2016

Mantap, Kawah Putih Ciwidey Diminati Wisatawan Belanda

Wisata Bandung - Benar-benar benar seandainya diwaktu ini kawah Putih di Bandung Selatan sejak mulai diminati turis atau wisatawan asal Belandan dan Perancis. Aspek ini tampak dari kehadiran turia asal Eropa ke wisata alam yang dikelola oleh Perum Perhutani tersebut. Bidang pemasaran objek wisata Kawah Putih Dedi Heryana menyampaikan sepanjang 2015, jumlah wisatawan yang datang ke Kawah Putih mencapai 363.754 orang. Dari jumlah tersebut, turis yang datang masihlah didominasi asal Malaysia. Walaupun demikian, pihaknya mencatat terhadap awal thn ini visitor Kawah Putih mulai sejak ada yang berasal dari Singapura, Thailand, Belanda, dan Prancis.


"Wisata Kawah Putih telah dikenal di mancanegara. sampai kini memang lah masihlah didominasi turis dari Malaysia namun waktu ini turis dari Eropa seperti Belanda dan Perancis telah sejak mulai nampak mengahdiri tempat wisata ini, tidak hanya pastinya ada serta turis dari Singapura dan Thailand," tuturnya, Rabu (9/3/2016).

Pastinya kepada liburan seperti Hri Raya Nyepi kali ini, di objek wisata di bandung Kawah Putih jadi maksud berlibur khususnya wisatawan domestik. Tapi dikarenakan hri libur ini cuma satu hri dan ditengah-tengah hri kerja, pihak pengelola cuma mentargetkan kurang lebih 3.000-4.000 orang visitor.

Source : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar