Selasa, 21 Juni 2016

Menikmati Segarnya Air Terjun Coban Rondo

Wisata Malang - Apa kamu telah sempat mendengar menyangkut air terjun Coban Rondo? Ini salah satu objek wisata tersohor yang ada di Kota Batu, Malang, jatim. Dilaporkan KapanLagi.com, air terjun dengan ketinggian 85 meter ini terhadap dasarnya terdiri dari 4 air terjun. Di tebing paling tinggi ialah air terjun kembar yang dikenal dengan nama Coban Manten. Air terjun ini mengalir ke tebing di bawahnya dan menyatu jadi Coban Dudo. Ajaran air terjun ini mencapai tebing paling bawah dan menjelma jadi Coban Rondo yang ternama itu. Coban sendiri adalah istilah Jawa buat air terjun.


Perjalanan menuju ruang wisata di malang air terjun ini terbilang enteng. Dapat ditempuh bersama perjalanan bersama kendaraan pribadi sewaktu 1 jam dari kota Malang ke daerah Pujon. Anda pun sanggup menumpang bus Malang-Kediri yang bertolak dari Terminal Landungsari setelah itu turun di pertigaan Pujon yang ditandai patung sapi berukuran agung.

Jikalau dari patung sapi, anda masihlah mesti menempuh perjalanan seputar 4 kilo meter untuk hingga ke air terjun. Pastinya perjalanan ini tak masalah bagi yang mengambil kendaraan pribadi. Namun bagi wisatawan yang memakai kendaraan umum ada jajaran tukang ojek dipinggir pertigaan yang siap menawari jasa.

Referensi : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar