Kamis, 16 Juni 2016

Ini Lho Nasi Goreng Unik yang Cuma Ada di Bandung

Kuliner Bandung - Pasti tidak cuma populer sebagai kota Kembang, orang-orangnya yang geulis dan kasep, pun hawa dingin dan pariwisatanya serta dikenal yang merupakan pusatnya kuliner. Perkembangan era pun makin kreatifnya masyarakat Bandung serta menciptakan kuliner Bandung tidak monoton itu-itu saja. Malah, ketika ini telah sangat banyak kuliner kreatif dari kota Bandung, salah satunya, nasi goreng.


ruang makan di bandung bermenu nasi goreng nampaknya benar-benar biasa saja. Gampang dibuat sendiri, pun telah umum sedia di beraneka restoran ataupun kafe di semua dunia. Tapi cuma di Bandung, nasi goreng yang biasa-biasa saja dapat disulap jadi sajian unik, kreatif dan teristimewa. Di Bawah ini kami hadirkan tiga kategori nasi goreng unik yang cuma dapat anda temukan di Bandung.

dan Nasi Goreng Mafia. Apa? Mafia? Iya. Nasi goreng unik perdana dari Bandung ini membawa nama yang demikian unik, adalah Mafia. Dinamai seperti itu, lantaran nasi goreng mafia mempunyai rasa yang nomor wahid pedas. Tuturnya sih, memakan Nasi Goreng Mafia dapat menciptakan mulut anda kepedasan serasa diserbu gerombolan mafia cabe. Bukan cuma cita rasa pedas, Nasi Goreng Mafia serta digemari sebab tajir bakal bumbu rempah-rempah. Lezat? Janganlah ditanya.

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar