Jumat, 08 April 2016

Coba Sensasi 'Kesetanan' Gudeg Ceker di Warung Bu Kasno

Kuliner Solo - pada jam 02.00 WIB kemungkinan terlampaui dini buat sarapan. Tetapi, tak di Solo, Jawa Tengah, Kamu sanggup sarapan sambil menanti fajar di Warung Gudeg Cakar Margoyudan. Bagai kesetanan, tiap-tiap visitor bakal melahap gudeg hingga tidak bersisa. Hri baru saja berganti disaat kami bersiap-siap menuju lokasi Bu Kasno biasa menjajakan gudeg cakar (ceker-red) buatannya. Kehadiran kami ke Kota Solo, Jawa Tengah bukan bersama niat husus buat traveling, melainkan dalam rangka mudik Lebaran.


Dapat tapi meskipun demikian, pasti sayang buat melewatkan lokasi wisata kuliner solo paling murah dan peluang jalan-jalan di kota yang indah dan penuh bersama objek wisata ini, khususnya wisata kuliner. Lagi, bukankah mudik Lebaran dapat dimasukkan dalam tipe traveling? Bu Kasno biasa menjajakan gudeg cakar buatannya dijalan Monginsidi, Kota Solo, Jawa Tengah. Biarpun berjualan di Jalan Monginsidi, makanan ini lebih dikenal bersama nama "Gudeg Cakar Margoyudan". Jikalau tak salah, Margoyudan ialah nama dari suatu jalan mungil atau gang yang ada di seputar Jalan Monginsidi tersebut.

Pasti dari daerah Kartosuro, Sukoharjo, dengan memanfaatkan sepeda motor dan membekali diri dengan peta digital, perlu kira kira 15 menit perjalanan menuju Gudeg cakar Bu Kasno Margoyudan. Sebab lokasi makan ini terletak dijalan protokol, pasti tidak ingin susah bagi Kamu buat menemukannya.

Referensi : halomuda.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar