Rabu, 06 April 2016

Terobosan Mengubah Garasi Rumah Menjadi Toko Roti Beromzet Ratusan Juta

Kuliner Pekanbaru - Pasti keluarga Barumun Nanda merenovasi garasi rumahnya jadi toko roti keju (cheese cake) populer di Pekanbaru dengan omzet mencapai Rp300 juta per bln.


Adalah Nanda mengemukakan kafe itu yakni hunian lokasi orang tuanya tinggal. Awalnya, beliau cuma merenovasi garasi, seterusnya dengan cara bertahap merenovasi ruangan tengahnya dan pekarangan rumahnya dengan cara bertahap biar mampu menampung pengguna lebih tidak sedikit. Toko dan Kafe itu disebut L'Cheese Factory. Nanda mengakui, tiap-tiap bulannya omzet L’Cheese Factory biasanya Rp250 juta per bln di thn ini.

“Dulu ibu aku senang bikin kue. Kami mencoba iseng jual. Nyatanya tidak sedikit yang menyukai. Kami jadikan saja garasi ini tokonya,” kata Nanda yang pun Merek Maneger L’Cheese Factory.

Pasti lokasi wisata kuliner pekanbaru paling favorit ini tak demikian luas. L’Cheese cuma sanggup menampung kurang lebih 50 orang kastemer saja. Tak tidak sedikit renovasi, cuma mengubah design dinding dan menambah kursi. Tetapi, masih dibanjiri customer.

Sumber : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar