Selasa, 19 April 2016

Inilah Hyosung Secret Bikin Kimbap untuk Him Chan

Makanan Khas Korea - Ada Naver V app sudah diperlukan tidak sedikit seleb untuk berinteraksi dengan fans, sebut saja Big Bang, A Pink dan Lee Jong Suk. Kali ini, giliran Hyosung Secret dan Him Chan B.A.P yang menyapa fans melalui Naver V app. Kepada broadcast Sabtu (26/9) dulu, Hyosung mendemonstrasikan trick menciptakan kimbap. Uniknya, pelantun "Into You" itu sengaja mengenakan hanbok buat merayakan Chuseok. Supaya hanboknya tak bernoda, Hyosung menggunakan celemek imut bergambar kucing.


"Aku tahu macam mana trik membuatnya dengan cara teori, namun ini mula-mula kalinya saya praktek," kata Hyosung. Usai masakan korea kimbap tersebut menjadi, penyanyi kelahiran 1989 itu memanggil Him Chan untuk cobalah kimbap buatannya. Him Chan menggoda wujud kimbap buatan Hyosung, tetapi memuji rasanya yang enak. Disaat Hyosung menyuruh Him Chan menghabiskan kimbapnya, pelantun "1004" itu menolak dan mengaku sedang diet.

Hyosung kiprah yang merupakan solois melalui mini labum "Fantasia" yang dirilis Mei dulu. Sedangkan Him Chan siap comeback dengan B.A.P kepada akhir thn ini atau awal th depan usai mencapai kesepakatan bersama TS Entertainment.

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar