Rabu, 06 April 2016

Wow, Granny Nest, Tempat Nongkrong Berkonsep Shabby Chic Vintage

Kuliner Lampung - Tentu bagi penggila kuliner di Lampung pastinya sudah tak asing lagi dengan tempat kuliner satu ini yakni Granny's Nest Cafe and Resto yang berada di Jalan Pulau Sebuku No 9 Bandar Lampung. Bagi anak muda, tempat ini jadi tempat wajib kongko karena menawarkan kenyamanan dan makanan yang disajikan lezat.


Terlebih lagi dengan mengusung konsep shabby chic vintage, Granny's Nest Café dan Resto menghadirkan tatanan indoor dan outdoor klasik ala Eropa. Ada beberapa ruangan yang bisa anda gunakan untuk bersantai sembari menikmati makanan yang disajikan oleh pelayan.

Sajian kulinernya pun tidak kalah menggoda, mulai dari menu Nusantara hingga olahan makanan ala western. Menurut Ahmad Iqbal Syarib, owner tempat wisata kuliner lampung paling enak Granny's Nest Cafe and Resto, kelebihan yang ditonjolkan tempat kulinernya lebih pada suasana dan kenyamanannya. Di mana konsumen tidak hanya menikmati kuliner yang lezat, tapi juga bisa memilih suasana ruangan yang disukai. Bahkan, tak jarang mereka mengabadikan momen istimewanya di tempat ini.

Source : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar