Selasa, 19 April 2016

Ini Lho Makanan Ampuh Penurun Kolesterol

Makanan Penurun Kolesterol - Kolesterol yang berlebih dalam badan dapat menyebabkan badan terserang bermacam penyakit berbahaya. Bukan cuma itu saja, kolesterol yang berlebih terutama kolesterol jahat barangkali jadi penyebab kematian. Asal kita tahu, penyakit yang disebabkan oleh kolesterol tidak cuma berisiko terhadap beberapa orang yang bertubuh gemuk saja. Beberapa Orang dengan badan kurus pula sanggup amat sangat berisiko terserang kolesterol jahat.


Pasti timbunan kolesterol mampu jadi pemicu timbulnya serangan jantung. untuk itulah, teramat disarankan supaya kita menjaga asupan nutrisi dan gizi dalam badan. Kita serta teramat disarankan untuk menghindari beragam makanan yang mengandung kolesterol jahat dan menggantinya bersama makanan penurun kolesterol. Sekian Banyak makanan penurun kolesterol tersebut antara lain yakni juga sebagai berikut.

Nyatanya sejak ribuan th yang dulu, bawang putih diakui juga sebagai salah satu makanan yang teramat sehat untuk kesehatan. Bangsa Mesir Kuno yakin bahwa nutrisi yang terkandung di dalam bawang putih mampu mengobati beragam macam penyakit. Sementara itu, para ahli kesehatan membuktikan bahwa antioksidan dan nutrisi yang terkandung di dalam bawang putih dapat menurunkan kolesterol, menurunkan darah tinggi sampai mencegah risiko kanker.

dan Kacang-kacangan adalah salah satu bahan makanan yang tajir bakal kandungan vitamin E, magnesium dan phytochemical di mana nutrisi ini teramat erat hubungannya sebagai penurun kolesterol. Para ahli yakin bahwa kandungan lemak tidak jenuh kepada kacang-kacangan justru lebih baik dan lebih sehat seandainya di bandingkan dengan kandungan lemak di makanan yang lain terutama makanan hewani.

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar