Kamis, 07 April 2016

Heboh, Pos Ketan Legenda Kudapan Khas Batu

Kuliner Batu - Dikala berkunjung ke Batu tidak kumplit rasanya bila belum menikmati ketan aneka rasa di area wisata kuliner batu paling populer Pos Ketan Legenda 1967. Olahan ketan rata-rata dicampur bubuk kacang, parutan kelapa, atau gula jawa cair. Tapi, di Pos Ketan, olahan ketan dikreasikan bersama susu, coklat, keju, ayam, atau durian.


dan untuk mengambil pulang sebungkus ketan atau mencicipinya sambil menikmati kesegaran hawa tengah malam Kota Batu, Kamu pass membayar Rupiah 4-12 ribu. Harga ketan disesuaikan bersama olahan rasa. Dikala libur Lebaran, customer mesti rela antre lumayan lama. "Rasanya enak, tidak rugi antre sejam," kata Nanik Rachmawati, Rabu, 22 Juli 2015.

Ada wanita asal Bekasi ini meriung dengan suami dan anaknya buat mengantre ketan. Nanik tersenyum sumringah sesudah empat bungkus ketan berada di genggaman.

Setelah Itu pulang mengambil ketan panas ke hunian, Nanik terpuaskan sesudah mencicipinya th dulu. "Mudik Lebaran dulu pula membeli ketan di sini," menurutnya.

Dikala lebaran th ini Nanik mudik ke Malang. Nanik berkunjung ke hunian saudaranya sekaligus berwisata di Batu, yang jaraknya 25 km dari Malang. Sesudah berwisata ke sebanyak obyek wisata, Nanik tidak lupa menikmati ketan aneka rasa.

Sumber : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar