Kamis, 07 April 2016

Inilah Es Durian Ganti Nan Lamo, Kenikmatan Durian Wasiat

Kuliner Padang - Adalah Sumatera Barat terkenal dengan sajian kulinernya yang nikmat. Jika Anda datang ke kota tersebut pastikan mencicipi sederet sajian nikmat di kedai "Es Durian Ganti Nan Lamo". Sesuai dengan namanya, restoran ini menjajakan aneka minuman berbahan dasar buah durian.


Tentu Kedai yang berlokasi di jalan HOS Cokroaminoto, Kota Padang, Sumatera Barat ini  merupakan milik Andre, yang meneruskan bisnis keluarganya. Kini kedai yang berada di tangan generasi ketiga, tak pernah sepi karena memiliki sajian es durian istimewa.

Kedai tempat wisata kuliner padang paling enak "Es Durian Ganti Nan Lamo" tak lepas dari seseorang yang bernama Incek Sinyo. Beliau adalah pendiri kedai yang pertama kalinya di jalan HOS Cokroaminoto, Padang sebelum berkembang hingga memiliki dua cabang. Dari dia resep yang menjadi andalan tersebut diturunkan hingga 3 generasi.

"Kami berusaha untuk selalu melestarikan tradisi sebagai warisan yang diturunkan oleh eyang. Biarpun zaman jauh lebih maju dan banyak variasi dalam mengolah makanan, tapi tradisi dalam mempertahankan rasa masih tetap kami pegang hingga sekarang," kata si Andre.

Referensi : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar