Rabu, 06 April 2016

Ternyata Kangen Lezatnya Mi Kodon

Kuliner Lampung - Pasti Mi yang satu ini benar-benar salah satu idola penduduk Lampung. Keistimewaannya yakni minya besar-besar dan dimasak dengan irisan kol, sawi, suiran ayam kampung, dan udang ebi. Racikan bumbunya yang manis gurih membuatnya senantiasa disukai dan bikin kangen. Cobalah yuk!

Sebuah pekan pagi di bln Ramadhan, aku asik membaca satu buah tabloid mingguan. Dengan Cara tak sengaja mata tertumbuk satu artikel yang membahas kuliner wajib mencoba kalau berkunjung ke Lampung. Tema yang sedang dibahas yakni ikan bakar, namun ingatan aku malah melayang ke masa-masa ketika suami masihlah berkantor di kota Bandar Lampung.


dan jikalau ada program kantor yang mewajibkan para istri datang sehingga datanglah aku dari Jakarta menumpang kapal ferry. Nah, jika program sudah selesai ini beliau yang ditunggu-tunggu. Ada satu ruangan kuliner wajib kunjung untuk aku dikarenakan rasanya yang ngangenin banget ialah mi Kodon.

Area wisata kuliner lampung paling enak mi Kodon telah dikenal warga Bandar Lampung sejak lama, merupakan sejak seputar awal th 2000-an. Dikala yang yang cocok untuk berkunjung ke sini merupakan jam 4 sore, sebab benar-benar baru buka. Tapi janganlah terlambat, lantaran mi ini dapat serta-merta habis di diwaktu magrib dikarenakan diserang para penggemarnya. Lokasinya ada di Jl. Ikan tenggiri, Teluk Betung tepatnya di depan taman Dipangga, di seberang Polda Lampung.

Source : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar