Jumat, 08 April 2016

Kuliner Pos Ketan Kota Batu Bukan Hanya Soal Rasa

Kuliner Batu - Terhadap waktu ingin berkunjung ke Batu, Malang, Jawa Timur, jujugan ini tidak jarang diwanti-wantikan buat disambangi. Tidak cuma soal rasa, namun pun histori. Legenda. Seperti kepada plang nama yang bersama enteng terbaca di tengah malam hri, Pos Ketan Legenda 1967. Warung yang jual ketan ini benar-benar sudah berjualan sejak th 1967. Tidak terputus hingga sekarang ini membuatnya diembel-embeli sbg legenda. Awal mula kuliner ini adalah suatu warung pos kopi bernama "POS KETAN" yang dirintis oleh Siami. Kini business ini diteruskan oleh putra dan menantunya.


Ada area wisata kuliner batu paling enak bernuansa Warung yang berada di barat alun-alun kota wisata Batu ini tidak tidak serupa dengan angkringan yang berjualan kopi dan makanan ringan yang lain. Cuma saja Pos Ketan Legenda 1967 sediakan aneka olahan ketan juga sebagai kudapan customer diwaktu ngopi.

Warung ini pula mengalami pasang surut costumer. Bakal tapi, kuliner ketan yang diracik dengan beraneka ragam macam inovasi ini saat ini dapat jadi pesona tersendiri bagi para wisatawan. Nyaris tiap-tiap hri, kedai Pos Ketan Legenda 1967 ini ramai visitor.

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar