Selasa, 19 April 2016

Mencoba Menikmati Tiramisu Resep Original

Makanan Khas Italia - Tiramisu yang yakni cake lembut asal Italia itu sukses melakukan pencurian perhatian penikmat kuliner Indonesia bersama citarasanya yang manis tetapi tak eneg. Nah, berkata soal cake yang satu ini, belum lama Shangri-La Hotel Surabaya sediakan Tiramisu cuma-cuma bagi visitor hotel.


dengan mempunyai ukuran nomor satu panjang, ialah 10 meter, masakan italia tiramisu itu memanfaatkan resep ori dari negara asalnya, adalah Italia. “Kami memang lah menyajikan yang asli. Paduan kopi dan choconya amat cocok,” kata Director of Food dan Beverage Shangri-La Hotel Surabaya Roberto Leone yang kebetulan benar-benar orang Italia. Menurut Roberto, di negara pizza, tiramisu senantiasa dijadikan jamuan yang dibuat husus untuk menyongsong tamu special. ”Paling enak dinikmati bersama secangkir teh atau kopi pahit panas,” menurutnya.

Pasti di satu buah program bagi-bagi tiramisu itu dalam rangka menyongsong Paskah. Tidak cuma itu saja, salah satu restoran yang ada di sana, Portofino yang rata-rata buka kepada tengah malam hri untuk dinner, di momen teristimewa itu pun sejak mulai buka terhadap pagi hri. Buat anak-anak, hotel bintang lima yang terletak di kawasan Mayjend Sungkono sediakan aneka permainan. Salah satunya pasti menghias telur yang telah menjadi ikon diwaktu paskah tiba. Buat program tempo hari, anak-anak antusias menghias telur bersama bermacam macam karakter superhero.

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar